Share |
--- Welcome To Sky Net - The Organization of Hackers ---

Sunday, May 22, 2011

Cara Menyisipkan/Embed Video Youtube Pada Postingan Blog

 

Kali ini saya akan menulis tutorial CARA MENYISIPKAN VIDEO YOUTUBE KE POSTINGAN BLOG. Bagi kalangan Blogger handal, menyisipkan Video adalah hal yang sangat sepele, namun bagi Blogger pemula seperti saya ? Untuk menyisipkan Video saja saya harus mencari tahu tutorialnya. Karena semua saya angga sudah tau betul akan Youtube mari kita langsung masuk Tutorialnya


Klik Youtube pada Browser anda


Cari video yang ingin anda sisipkan pada posting blog anda ( Disini saya menggunakan Video Saya )

 
Jika sudah, klik lah tombol SHARE pada Bagian bawah Video lalu EMBED


Jika sudah di Klik Tombol EMBED, silahkan mengcopy Code tersebut lalu Pastekan dalam Postingan BLOGGER

NB : INGAT ! PASTEKAN HANYA PADA MODE "EDIT HTML" !!

0 comments:

Post a Comment