Share |
--- Welcome To Sky Net - The Organization of Hackers ---

Sunday, November 13, 2011

Cara mengubah ukuran foto

Dari sekian banyak foto yang anda miliki, mungkin ada salah satu foto yang kurang cerah. Anda ingin juga mengubah nama seluruh koleksi foto tersebut agar mudah diingat ? Saya perkenalkan salah satu aplikasi yang bernama Free Picture Rezise Starter.

Dari salah satu fungsinya seperti dijelaskan diatas. Aplikasi Free Picture Rezise Starter juga memiliki fungsi lainnya, yaitu salah satunya adalah mengubah ukuran foto atau gambar yang anda miliki.


Proses pembuatannya pun cukup cepat karena anda akan dibimbing langkah demi langkah. Tidak hanya itu saja, apabila anda memiliki foto-foto dengan format gambar berbeda-beda dan anda ingin menjadikannya menjadi satu format gambar saja, maka program aplikasi ini dapat melakukan keinginan anda dengan cepat.

Hasilnya bisa dapat anda lihat dalam bagian "Preview". Selain itu program ini juga dapat mengubah foto buram anda menjadi lebih cerah. Berbagai efek untuk mengoptimalkan foto anda sudah disediakan.

Maka dapat disimpulkan bahwa Batch Converter yang cukup cepat dalam bekerja. Fasilitas lainnya seperti untuk editing foto juga dapat menghasilkan kualitas foto yang mengagumkan.

0 comments:

Post a Comment